Sabtu, 16 Juli 2011

SADAR

Oleh : Margita Widiyatmaka

Oh, langit raksasa memerah, alhamdulillah Tuhan mampir!
setelah sekian warsa aku sakit lemah iman, karena ogah berdzikir
setelah sekian warsa aku sakit parah otak, karena lelah berpikir
setelah sekian warsa aku goyah melangkah, karena janji Dyah Ayu
yang mangkir
setelah sekian warsa aku tak tahu arah, karena tak mampu membuka
pintu sejarah
setelah sekian warsa aku disandera setan, karena kalah melawan

Oh, Tuhan yang mahadahsyat!
baru sekejap Kauperlihatkan mata petir, sumber keluarnya rasa
khawatir, setan kocar-kacir!
alhamdulillah, aku yang hampir kafir, telah kembali segar dan
tegar tanpa ada rasa gusar!
subhanallah .................... !
alhamdulillah .................. !
allahuakbar ...................  !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar